Entry Pembuka

Posted by Aneka Resep on Minggu, 24 Juni 2012

SALAM SEMUANYA

Bermula hobi saya mengumpulkan informasi seputar resep baik makanan, kue, serta minuman khas indonesia.Pada awalnya kumpulan resep tersebut saya print dan saya buat berbentuk buku,Hanya saja hal ini menimbulkan kesulitan bila saya ingin mencari salah satu resep.Oleh karena itu saya memindahkan koleksi resep saya ini via online.
Blog ini berisikan artikel tentang resep kuliner yang telah saya kumpulkan sebelumnya,mungkin bila anda menemukan artikel lain yang sama persis dengan artike blog ini.bisa dipastikan bahwa artikel dari blog lain tersebut adalah pemilik asli dari artikel resep yang saya tampilkan di blog ini.
Blog memiliki tujuan baik pribadi maupun umum :
Pribadi :
Memudahkan saya untuk mengumpulkn koleksi resep kuliner yang saya dapat,sehingga koleksi resep tersebut akan selalu tersimpan dengan baik dan bisa memudahkan saya ketika memerlukannya.
Umum:
Syukur-syukur ada pembaca yang bis terbantu dengan artikel yang saya muat di blog ini.

Sekian dari saya Trima kasih.

Blog, Updated at: 21.28

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru